Sabtu, 31 Agustus 2013

Hanya 25% Pelaku Bisnis Online yang sukses ..75% nya Stress, sambil gigit jari...Anda termasuk yang mana??


Bisnis online adalah bisnis yang saat ini mulai marak  di Indonesia.Pertimbangan pertama mengapa bisnis Online jadi pilihan,karena bisnis online biayanya relatif murah. Hanya bermodakan PC atau Laptop anda sudah bisa membuka usaha tanpa harus keluar modal berjuta-juta. Tidak perlu beli atau sewa toko atau segala urusan yang berkaitan dengan HRD (kepersonalian).


Dari segi waktu, andapun tidak perlu  buka tutup toko. Bisnis online (toko) akan tetap buka 24 full day. 
Toko dan laci uang anda akan tetap mengalir uang, bahkan disaat anda tertidur sekalipun. 
Itulah kelebihan bisnis online dibandingkan dengan bisnis didunia nyata.

Namun kadang orang salah kaprah tentang bisnis Online itu sendiri.
Mereka yang awam beranggapan menjalankan bisnis online itu cukup posting di Facebook berkali-kali atau ber "Agan-agan" ria di Kaskus itu itu adalah bisnis Online.

Padahal tidaklah demikian . Berpromosi di Facebook atau Kaskus itu adalah hanya salah satu Strategi Iklan gratis yang di lakukan oleh pelaku bisnis online. Tapi sungguh itu semua jauh dari hakekat berbisnis melalui media Online atau Internet. 

  Posting berkali-kali di Facebook adalah suatu strategi yg boleh dibilang Usang dan bukan pada tempatnya. Semua orang tahu ketika Online difacebook seseorang bukan berniat bisnis atau cari barang. Tapi lebih banyak pada dorongan bersosialisasi dan "bersapa Ria" secara Online,Bukan ingin beli barang atau cari barang. 


"Atau cobalah anda  Tanya kepada teman facebook anda..seberapa sebalnya  mereka dengan Posting barang dagangan di Facebook, atau Tag Foto yang dilapirkan pada Wall Facebook mereka.Sungguh menganggu...andapun tentu juga akan begitu...jengkel dengan Tag Foto barang dagangan yang bukan jadi minat anda.

Menurut Survai ..hampir 93 % pencari Produk ketika membutuhkan sesuatu mereka mencari melalui mesin pencari (Search Engine) ..dan memilih pencarian pada Halaman pertama Search Engine..

Jadi masihkah anda mau  posting Iklan di facebook dan twiter berkali-kali??..sudah tentu bukan langkah cerdas kalau kita menempuh jalan promosi yang "peluang suksesnya" hanya  7 % tingkat keberhasilannya.

Jadi Jika anda ingin sukses dibisnis Online..terserah apapun bisnis yang anda ikuti, MLM online, Stiforp,MMM,PTC,PPC  arisan berantai,MLM nya ustad Mansyur, atau anda menjual Produk sendiri , sulit rasanya bisa sukses kalau anda tidak mempelajari SEO(Search Engine Optimalisasi).

 Apa sih itu search Engine? Search Engine adalah mesin pencarian seperti Google dan yahoo yang biasa digunakan untuk pencari informasi di Internet. Pada Prinsifnya..ketika seseorang mencari sebuah Barang/Produk yang mereka butuhkan..mereka akan membuka mesin pencari (Search Engine) seperti Google atau yahoo


Nah inti dari penjelasan tadi, mampukah halaman website yang kita promosikan menduduki peringat pertama pada mesin pencari (search Engine) hingga website promosi kitalah yang akan di KLIK dan dipilih.

Sudahah anda kuasai itu semua…???
Jika tidak atau belum, sudah tentu sulit bagi anda bisa meraih sukses didunia Bisnis Online..
Lalu bagaimana langkah utamanya untuk memulai menguasai semua itu…

Yah belajarlah...
Belajarlah pada ahlinya..
Karena dengan begitu anda tidak perlu lagi membuang waktu anda dengan proses coba-coba..

Silakan simak video berikut ini

DiKursus online  ini anda akan dibekali banyak kemampuan untuk menjadi  Ahli Internet Marketing (pebisnis Online) yang sukses.
Dimulai dari memilih jenis bisnis Online yang anda pilih,hingga membuat website/Blog pribadi dan tata cara berpromosi yang efektif didunia internet/online.
Materi pembelajaran dilakukan secara Online dengan waktu belajar yang fleksibel,Mudah,terarah dan terukur .Anda akan dibimbing oleh Ahli Internet marketing  asal Indonesia .
yang memiliki pendapatan Ratusan juta dalam satu bulan dari bisnis Online yang dikerjakan dirumah.

Contoh video pengajaran materi internet marketing






Dengan belajar Internet marketing secara terarah dan terukur, apapun jenis bisnis online anda, sudah bisa dipastikan omset  binis online anda akan lebih terarah dan terukur. Hasil puluhan juta dalam satu bulan bukan lagi hal yang sulit jika anda sudah memahami seluk beluk bisnis didunia Online.

Maka tak perlu menunggu lama dengan tehnik coba-coba yang hanya membuang waktu dan tenaga anda..
"Jangan bertaruh dengan waktu Untuk sukses dan kekayaan yang akan anda miliki dengan ribuan keraguan, Karena sukses bisnis online anda di tunggu dan di nanti oleh orang-orang yang anda cintai."

Klikdisini untuk ikut belajar


1 komentar: